Kajian
Reformasi Birokrasi Di Daerah; Bunga Rampai Penelitian Mandiri 2013
Jumat, 24 Mei 2013 | 05:00:00 WIB - Jumlah Dilihat: 947
 
 

Tim penulis:
Muhammad Afif Muttaqin (ed), Budi Prayitno, Iman Arisudana, Pupung Puad Hasan, Agus Wahyuadianto, Dewi Ariani Hertina, Rosita Novi Andari
 

Tahun:
2013

Lokus:
Provinsi Jawa Barat

ABSTRAK

Buku yang kami beri judul Strategi Reformasi Birokrasi Di Daerah ini disusun berdasarkan pada hasil telaahan dan hasil penelitian yang dilakukan oleh para penulisnya. Terdapat 4 (empat) tulisan dalam bunga rampai ini berdasarkan hasil penelitian mandiri masing?masing tim. Pada bab pertama membahas mengenai sistem pengelolaan kepegawaian di lingkungan PKP2A I LAN Jatinangor. Pada bab ini ditulis oleh Budi Prayitno dan Iman Arisudana. Bahasan pada bab kedua yaitu mengenai evaluasi kinerja pelayanan persampahan di wilayah metropolitan Bandung Raya. Bab ini berisi tulisan dari hasil penelitian mandiri Krismiyati dan Shafiera Amalia.

Selanjutnya untuk bab ketiga ditulis oleh 3 (tiga) orang yaitu Agus Wahyuadianto, Dewi Ariani Hertina, dan Rosita Novi Andari. Ada pun yang menjadi bahasan pada bab ini yaitu mengenai identifikasi peran unit konseling dalam manajemen perubahan reformasi birokrasi. Dan pada bab terakhir membahas mengenai aplikasi SWOT dan Balanced Scorecard Dalam Pengukuran Kinerja yang ditulis oleh Pupung Puad Hasan dan Muhammad Afif Muttaqin.